Tertangkap Basah Dalam Hotel Tanpa Busana, RY Laporkan Istri ke Polisi

IMG 20230516 225215

Medan (dntv) – RY Napitupulu (33) warga Sunggal Deli Serdang Sumatera Utara melaporkan istrinya inisial Thesa (32) ke Polrestabes Medan usai digerebek warga tanpa busana di salah satu kamar penginapan berbasis online di Jl Danau Singkarak, Sei Agul – Medan Barat.

Thesa dilaporkan bersama HRS, pria selingkuhannya yang juga sudah beristri ke Polrestabes dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/1348/IV/2023/SPKT/Polrestabes Medan/ Polda Sumut, 28 April 2023.

Menurut RY Napitupulu, istrinya cukup tega berpaling hati dan menghianati janji suci pernikahan. Mirisnya, selain terpaut usia cukup jauh dengan pria selingkuhannya, Thesa tak sadar telah mengorbankan kebahagiaan bahtera rumah tangga yang lama dibinanya.

Dijelaskan RY Napitupulu, kehancuran rumah tanggannya berawal perubahan drastis penampilan istrinya dan bahkan kadang – kadang dalam moment tertentu bawaannya kayak anak gadis masa puber.

Katanya, kedua lawas jenis sebelum ketemuan di hotel pasti janjian dulu lewat sambungan whatsap, namum belakangan tidak menyadari gerak – gerik mereka telah dipantau keluarga pasca perubahan drastis penampilan Thesa yang tak biasanya.

“Saya sudah lama curiga gerak – gerik penampilan istriku. Yang tak biasanya merawat wajah hingga kini mulai rajin dandan gaya minimalis dan make – up, bedak sampai lipstip. Dan tak kalahnya belakangan mulai bergaya ala kekinian, ” kata RY Napitupulu menguraikan awal kehancuran rumah tangganya.