Memengkalkan, Pemuda di Bukittinggi Tiduri Ibu Kandung dan Mencoba Gagahi Adik Perempuannya

png 20230624 215414 0000

Suhendra menilai, kelakuan pemuda tersebut akibat efek zat adiktif serupa lem dan narkotika, sebab sudah dalam kondisi halusinasi akut dan bahkan mengalami gangguan jiwa.

“Akibat lem dan zat-zat berbahaya lainnya ini, selain halusinasi dan gangguan jiwa, anak ini sekarang juga mengalami sakit di bagian fisik, lambungnya juga telah berulah,” terang Sukendra.

Lebih lanjut, Sukendra menyampaikan, saraf otak pemuda itu juga sudah mengalami kerusakan akut, perlu ditangani dengan serius.

“Sebisa kami, di IPWL ini kami lakukan pembinaan, mulai mengajari mereka mana yang baik dan buruk. Khusus untuk kasus inses itu, kami lihat penyembuhan jiwanya bakal lama,” pungkas Sukendra.

Viral Setelah Diungkap Wali Kota

Tindakan anak inses dengan ibunya itu diungkap saat sosialisasi pencegahan pernikahan anak. Erman Safar secara terang-terangan menjabarkannya di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (21/6/2023).

“Ada anak yang sekarang sudah berusia 28 tahun, lagi kita karantina. Anak itu sejak SMA sudah berhubungan badan dengan ibunya,” ungkap Erman Safar saat menjadi pembicara di sosialisasi tersebut, seperti dilansir dari Gelora.co.