Wanita Lansia Tewas Diterkam Harimau Sumatera: Keganasan Sang Raja Rimba Kembali Menerjang

Screenshot 2024 0426 102257

DELINEWSTV
Madina – Tragedi memilukan kembali terjadi di Sumatera Utara. Seorang wanita lansia di Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), meregang nyawa setelah diterkam harimau Sumatera. Kejadian ini sontak menggemparkan warga sekitar.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh membenarkan kabar duka tersebut. “Ya, korban meninggal dunia diduga karena diserang harimau Sumatera,” ujar Arie kepada awak media, Kamis (25/4).

Berdasarkan keterangan keluarga, korban yang diketahui bernama Arni Lubis (70 tahun) sedang dalam perjalanan pulang dari musala yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya. Saat itu, dia sedang memperbaiki aliran air menuju rumahnya.

Naas, di tengah perjalanan, Arni diserang oleh harimau Sumatera. Jeritannya menggema di malam hari, mengundang perhatian warga sekitar. Saat ditemukan, Arni sudah tidak bernyawa dengan luka robek di bagian kepala yang diduga akibat serangan harimau.

Tim medis dari Puskesmas terdekat segera melakukan pemeriksaan dan memastikan bahwa penyebab kematian Arni adalah akibat serangan harimau.