Memengkalkan, Pemuda di Bukittinggi Tiduri Ibu Kandung dan Mencoba Gagahi Adik Perempuannya

png 20230624 215414 0000

Bukittinggi (dntv) – Kasus yang memengkalkan seorang pemuda berusia 28 tahun meniduri ibu kandungnya di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat. Peristiwa tersebut mendapat sorotan dari Pemkot setempat.

Ironisnya, pemuda tersebut telah menyetubuhi ibunya sejak duduk di bangku SMA. Dan setelah dilakukan sejumlah pemeriksaan, terungkap pemuda tersebut sempat akan melakukan hubungan seksual dengan adiknya sendiri.

BACA :

Noted, Melakukan Pelecehan Seksual Secara Online Denda 200 Juta

Ketua Instruktur Penerimaan Wajib Lapor (IPWL) Agam Solid, Sukendra Madra mengatakan, pihaknya telah melakukan karantina kepada pemuda yang inses dengan ibu kandungnya itu, lebih kurang sudah berjalan tujuh bulan.

“Setelah kami assesment atau cek dengan metode-metode khusus, fakta mengejutkan terungkap, bahwa anak ini tak hanya menggauli ibunya saja,” ungkap Sukendra, Jumat (23/6/2023).

Suhendra juga menyebutkan, pemuda tersebut juga pernah mencoba berbuat hal tak senonoh kepada sang adik. Beruntung, adiknya berani menolak dan pemuda itu tak sampai berbuat lebih jauh.

“Jika saya tanya ke anak itu, dia jawab, bahwa tak enak dengan sang adik. Sebab, sering ditolak dan dimarahi. Makanya lebih mau dengan ibunya saja,” tutur Sukendra.