HUT Kota Medan ke-433, Hendri Duin: Semoga Kota Medan Lebih Maju dan Berkembang Kedepannya

IMG 20230703 140628

 

DNN l Medan – Memperingati hari jadi Kota Medan ke-433 tahun pada 1 Juli 2023 ini, berjuta harapan masyarakat yang ingin melihat Kota Medan tumbuh dan berkembang sebagai Kota metropolitan di Indonesia lebih baik lagi. Diusianya yang sudah lebih dari empat abad tersebut, Kota Medan menjadi maju lagi.

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Kota Medan Hendri Duin, yang berharap Kota Medan terus tumbuh dan berkembang menjadi Kota yang maju, sehingga warganya bahagia dan sejahtera.

“Tahun ke tahun, Kota Medan terus berbenah dari segala aspek. Terkhusus aspek infrastruktur yang melakukan pembenahan dan penataan lebih baik. Kita sangat berharap pembangunan dilakukan saat ini tepat sasaran, sehingga memberikan dampak yang baik terhadap perkembangan kota Medan kedepannya,” katanya kepada wartawan usai kegiatan Sidang Paripurna HUT Kota Medan di ruang Paripurna gedung DPRD Medan, Senin (03/07/2023).

Namun, anggota dewan yang duduk di Komisi III ini memberi berharap agar kesejahteraan warga, angka kemiskinan serta ketersediaan lapangan kerja dapat teratasi pada tahun yang akan datang.

“Kota yang maju, dapat memberikan dampak yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi warganya. Kita sangat mengharapkan persoalan kesejahteraan warga terus meningkat dan angka kemiskinan dari tahun ke tahun diharapkan semakin menurun. Point ini sangat penting, karena kita tidak mengharapkan Kota yang gemerlap dengan indahnya pembangunan, ternyata menyisakan kemiskinan di dalamnya,” imbuhnya.

Di hari ulang tahun Kota Medan ke-433 ini, sambung Politisi PDI-P ini, Pemerintah Kota Medan diharapkan terus memaksimalkan program unggulannya.

“Ketersediaan lapangan kerja, situasi keamanan yang kondusif, warga yang sehat dan sejahtera menjadi dambaan masyarakat Kota Medan. Dan itu menjadi prioritas utama Pemko Medan saat ini,” ujarnya,  (A-Red)