Coffee Morning, Jalin Keakraban Polres Bulukumba Bersama Insan Pers, OKP dan Ormas

IMG 20230822 WA0421

Pada pertemuan itu, Kapolres memperkenalkan sebagai orang yang baru bertugas di Bulukumba, sekaligus berharap bisa bersinergi dengan teman teman unsur media dan para pengurus organisasi masyarakat dan OKP di Bulukumba.

Kapolres AKBP. Supriyanto menyampaikan permohonan maaf, karena baru berkesempatan bisa bersilaturahim dengan kawan kawan jurnalis dan organisasi masyarakat dan OKP, karena padatnya kegiatan dan beberapa agenda penting dua bulan terakhir ini.

”Saya berharap silaturahim seperti terus berlanjut, tidak hanya sampai di sini. Untuk itu kepada teman teman semua, saya bersama anggota terbuka untuk selalu saling mengingatkan. Karena tanpa dukungan dari teman teman mustahil kami bisa menyelesaikan berbagai permasalahan,” harap Kapolres.

Kapolres juga berharap adanya masukan dan saran, baik dari Wartawan, LSM, Organisasi masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan lainnya dalam rangka mendukung kelancaran tugas kepolisian Khususnya dalam Harkamtibmas di kabupaten Bulukumba.

BACA :

Diduga Pelaku Penganiyaan Bebas Gunakan HP Dalam Sel Polsek, Ini Klarifikasi Polres Bulukumba

“Olehnya itu, Kami dalam bekerja butuh dukungan, informasi dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, khususnya dalam penanggulangan dan pencegahan berbagai permasalahan atau konflik yang terjadi di tengah masyarakat yang merupakan tanggung jawab kita semua.” Ujar Kapolres