Polres Labuhanbatu Bersatu Rayakan Paskah Oikumene: Simbol Kebersamaan dan Toleransi

IMG 20240505 WA0434

DELINEWSTV
Labuhanbatu, Sumatera Utara – Suasana penuh sukacita menyelimuti Gereja HKBP Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, pada Sabtu (4/5/2024) saat perayaan Paskah Oikumene yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Labuhanbatu. Tak hanya diwarnai dengan keceriaan dan semangat Paskah, acara ini juga menjadi momen spesial bagi Polres Labuhanbatu yang turut berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

IMG 20240505 WA0433
Personel Forkopimda Labuhanbatu mengikuti Paskah Oikumene, Sabtu (4/5)

Personil Polres Labuhanbatu bahu membahu hadir dalam acara ini, menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat hubungan antarumat beragama dan membangun harmoni di tengah masyarakat. Kasipropam AKP Riwantho, SH., Kasihumas AKP P. Napitupulu SH., Kasat Tahti IPTU Roki P. Sianturi, KBO Narkoba IPTU L. Siringo-Ringo, SH., dan Kanit Binpolmas Satbinmas Ipda O. Siregar, S.Th., mewakili Polres Labuhanbatu dalam acara ini.

IMG 20240505 WA0435 1

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK., MH., melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH., menyampaikan pesan pentingnya kebersamaan dan toleransi antarumat beragama. “Kehadiran kami dalam acara ini adalah wujud komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga kebersamaan dan mendukung kegiatan keagamaan yang memperkuat nilai-nilai persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Perayaan Paskah Oikumene ini bukan hanya menjadi momen religius, tetapi juga menjadi simbol persatuan dan toleransi di Labuhanbatu. Kehadiran Polres Labuhanbatu semakin memperkuat pesan perdamaian dan kebersamaan yang ingin disampaikan dalam acara ini. (M.Azhar)

sumber : humas
editing : bern/redaksi