Jaga Kondusifitas, Tim Perintis Presisi Polres Bulukumba Rutin Gelar Patroli

IMG 20231017 WA0398

DNTV | BULUKUMBA – Unit Patroli Motor (Patmor) Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Bulukumba rutin melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bulukumba.

IMG 20231017 WA0397

Kegiatan patroli dilaksanakan baik disiang hari dan malam hari terlebih pada malam Minggu dimana aktivitas masyarakat cukup padat, dan banyak menghabiskan waktu diluar rumah menikmati suasana malam Minggu, sehingga pelaksanaan patroli juga lebih ditingkatkan.

BACA :

Jelang Pemilu, Kapolres Bulukumba Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Bulukumba ini, menyasar tempat keramaian, objek vital (Obvit) seperti Bank, pertokoan, SPBU dan tempat berkumpul anak remaja serta lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polres Bulukumba.

BACA :

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Bulukumba Bentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si melalui Kasat Samapta AKP Baharuddin S.Pd mengatakan, kegiatan patroli yang digelar sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas juga dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024.