HMI Cabang Labuhanbatu Raya Siap Bertempur! Kapolres Labuhanbatu Beri Semangat Baru di Pelantikan Pengurus Baru

Polres Labuhanbatu
Kapolres Labuhanbatu hadiri Pelantikan Pengurus HMI

DELINEWSTV
Labuhanbatu,Sumut — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya resmi memiliki kepengurusan baru untuk periode 2024-2025. Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu pada Senin (3/6/2024) ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu memberikan semangat baru kepada para pengurus baru HMI Cabang Labuhanbatu Raya. Beliau menekankan peran penting HMI dalam membangun karakter generasi muda yang berintelektual dan berintegritas tinggi.

PL1
Kapolres Labuhanbatu hadiri Pelantikan Pengurus HMI

“HMI memiliki peran penting dalam membangun karakter generasi muda yang berintelektual dan berintegritas tinggi. Saya berharap, pengurus yang baru dilantik dapat terus mengembangkan potensi diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Labuhanbatu Raya,” ujar AKBP Bernhard L. Malau.

Kapolres Labuhanbatu juga mengajak para pengurus dan anggota HMI serta KOHATI untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan kebangsaan dalam setiap langkah dan tindakan. Beliau yakin bahwa dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, mereka dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan Labuhanbatu Raya.

Pelantikan ini menandakan babak baru bagi HMI Cabang Labuhanbatu Raya. Di bawah kepemimpinan Ibnu Abdillah Sandy sebagai Ketua Cabang yang baru, diharapkan organisasi ini dapat terus berkembang dan berkontribusi lebih banyak bagi masyarakat.(red)

sumber : humas