Beri Rasa Aman, Aparat Gabungan Aktif Patroli Dalam Lokasi Wisata Tanjung Bira

IMG 20231226 WA0059

DNTV | BULUKUMBA– Aparat gabungan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, aktif patroli memantau beberapa lokasi atau spot wisata di Tanjung Bira Bulukumba, Senin 25 Desember 2023 kemarin.

Kegiatan patroli ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menikmati waktu liburan di Wisata Tanjung Bira Bulukumba.

IMG 20231226 WA0058

Sasaran patroli dalam kawasan wisata tanjung Bira yang ramai dikunjungi masyarakat yakni Anjungan, pantai pasir putih, dan Titik nol dan beberapa lokasi lainnya.

Kasat Samapta Polres Bulukumba AKP Baharuddin S.Pdi mengatakan, selain terdapat Posko Pengamanan, aparat yang terlibat juga aktif menggelar patroli memantau lokasi atau spot wisata yang ada di kawasan Tanjung Bira.

“Kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlibur di Tanjung Bira.” Jelas AKP Baharuddin, Selasa (26/12/2023)

Selain itu, anggota yang terlibat juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan khususnya pada pintu masuk Tanjung Bira.