Kunker Sumut, Presiden Jokowi Meninjau Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai

Biru Modern Berita Hari Ini Youtube Thumbnail 20240315 103442 0000

DNTV | TANJUNGBALAI — Presiden Indonesia H.Ir.Joko Widodo meninjau Pasar Bengawan , Kelurahan Indra Sakti Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara.Kamis (14/3/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan pasokan pangan bahan pokok, terutama beras dengan harga terjangkau.

H.Ir,Joko Widodo berkesempatan melakukan dialog di Pasar Bengawan dengan pemilik toko sembako Daud Manurung “DMR”, menyatakan harga beras di Kota Tanjungbalai masih stabil. Berharap program bahan pangan dapat terus dilanjutkan untuk membantu masyarakat.

“Program beras murah ini dapat dilanjutkan. Program ini sangat baik dan perlu diteruskan,” ungkap Jokowi.

Presiden Joko Widodo memastikan ketersediaan beras di Kota Tanjungbalai masih cukup dengan stok dari Bulog yang mencapai Rp 57.000 per karung ukuran 5 kg. Selain itu, beras lokal medium masih dijual dengan harga Rp12.800 per kg.

Kedatangan rombongan orang nomor satu dikota Tanjungbalai menjadi sejarah disambut antusias masyarakat dan para pedagang bahkan anak sekolah, sementara ibu-ibu warga yang ikut bersorak riang dan mengabadikan momen sejarah tersebut dengan ponsel berselfi ria.