Door.., Kening Aiptu JSM Ditembak YS Naibaho, Ini Motifnya

IMG 20210819 145715

belakang korban langsung merampas senjata api milik korban dan sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak 1(satu) kali , dan saat itu korban langsung terjatuh dan pelaku menyeret korban dengan maksud untuk membuang mayat korban, namun pelaku tidak sanggup menyeretnya sehingga pelaku tersebut pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senpi tersebut dan meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban oleh karena sudah menembak korban tersebut, namun saat itu tetangga tidak mau dan langsung mengamankan pelaku.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga membenarkan kejadian tersebut.

Pihak Kepolisian Sektor Tanjung Morawa telah mengumpul data informasi para saksi untuk diproses lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi telah mengamankan pelaku, Yones Siondihon Naibaho (20) bekerja sebagai peternak bebek yang berdomisili asal Jalan pelikan raya kel. Tegal sari mandala 2 Kec. Medan Denai Kota Medan telah diamankan.

Petugas juga turut mengamankan barang bukti milik korban, 1 pucuk senjata api No.HZ233987,Cal 9 X 19,dan 8 Butir amunisi tajam cal 9 mm,serta 1 buah magajen Senpi.

Sementara korban yang sudah meninggal dunia dievakuasi ke RS bhayangkar untuk dilakukan otopsi.

(021/DNN)