Dilaporkan Hilang, Siswi SMP Dibawa Kabur dan Dirudapaksa Kenalan di Medsos

IMG 20240331 WA0009

DELINEWSTV
MEDAN — Polisi berhasil menemukan keberadaan siswi SMP di Kota Medan inisial MASP (15), yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

Gerakan cepat kepolisian yang ditangani Tim gabungan Jatanras Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut atas laporan dengan nomor:L/GANGGUAN/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT.

IMG 20240331 WA0010
Tersangka MFM (27)

Informasi yang dihimpun MASP yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini pada Rabu (20/3) pergi dari rumah tanpa pemberitahuan. Pihak keluarga telah mencari, tetapi tidak menemukan keberadaan korban.

“Lantaran tidak mengetahui keberadaan korban, pada Kamis (21/3) orangtua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba, Sabtu (30/3) malam.

Tim khusus Jatanras Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang dipimpin Ipda M Hafiz pada Sabtu (30/3) mendapat informasi keberadaan korban yang dilaporkan hilang tersebut. Kompol Jama Kita mengatakan tim khusus mendatangi sebuah rumah sewa yang diduga kuat lokasi keberadaan korban.

“Saat ditemukan korban ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban,” ujar Kompol Jama Kita. Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Kompol Jama Kita, laki-laki inisial MFM (27) adalah warga Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Sebelum informasi siswi SMP hilang telah beredar viral di sejumlah akun media sosial.