DPC PDIP Kota Medan Bantu Bahan Material Kepada Korban Kebakaran

IMG 20210801 133918

 

Medan – DNN : Hasyim SE, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan bersama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan material bahan bangunan buat warga yang menjadi korban kebakaran di dua lokasi yang berbeda, Jum’at (30/7/2021) kemarin.

Musibah kebakaran ini menimpa warga yang berdomisili di jalan PWS Gang Nangka Kecamatan Medan Petisah dan di jalan H. Adam Malik kecamatan Medan Barat.

“Sebagai partai wong cilik, kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan biaya pembangunan tempat tinggal korban kebakaran, yang telah habis dilalap si jago merah,” kata Hasyim.

Kami juga mengajak, sambung Ketua DPRD Kota Medan ini, para dermawan dan donatur dari berbagai organisasi sosial untuk ikut berpartisipasi dan bergotong royong didalam membantu warga korban kebakaran.

“Guna membangun kembali rumah mereka yang habis terbakar. Termasuk Pemko Medan, untuk ikut memberikan sumbangsih material maupun inmaterial kepada para korban,” tuturnya.

Walaupun saat ini dimasa pendemi, lanjutnya Hasyim, jiwa sosial kita jangan sampai padam. “Tetaplah bersatu dalam urusan kemanusiaan,” harapnya dihadapan keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan juga warga sekitar.

Pantauan wartawan di lapangan, penyerahan bantuan material bangunan ini, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mematuhi aturan PPKM level 4.

Sementara itu, warga yang tertimpa musibah kebakaran dan menerima bantuan ini mengucapkan, terima kasih kepada Ketua dan seluruh anggota DPC PDI Perjuangan Kota Medan, karena sudah mau meringankan beban mereka untuk membangun hunian yang baru.

Reporter : Amsari