Ihwan Ritonga: PD TIDAR Sumut Siap Menangkan Rahayu Saraswati Sebagai Ketum TIDAR

IMG20210308140743

 

Medan – DNN: Sebagai Dewan Pembina Pengurus Daerah (PD) TIDAR Sumatera Utara, H.Ihwan Ritonga mendorong PD  TIDAR Sumut dibawah kepemimpinan Tia Ayu Anggraini,  agar mendukung Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo untuk menjadi Ketua Umun DPP TIDAR, melanjutkan kepemimpinan Ario Djojohadikusumo, saat pelaksanaan kongres TIDAR pada bulan Desember mendatang di Jakarta.

“Rahayu Saraswati merupakan sosok yang tepat menjadi ketua umum TIDAR, untuk lima tahun kedepan. Dan PD TIDAR Sumut, secara All Out siap untuk memenangkannya,” kata Ihwan kepada wartawan di Medan, Selasa (26/10/2021).

Dibawah komando Ario Djojohadikusumo, sambung wakil Ketua DPRD Medan asal Fraksi Partai Gerindra, TIDAR sudah baik dan berkembang pesat sebagai sayap partai Gerindra. Dan saat ini sudah bermunculan beberapa nama untuk kandidat calon ketua umum TIDAR.

“Namun saya sangat yakin, dibawah kepemimpinan Rahayu Saraswati, TIDAR akan lebih maju lagi. Sebab, beliau ini sangat ramah dan mudah berbaur dengan pengurus PC, PD dan akar rumput TIDAR yang ada diseluruh Indonesia,” ucapnya.

Ditambahkan Ihwan, alasan dilakukannya Kongres TIDAR bulan Desember nanti di Jakarta. Agar kegiatan tersebut dapat dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto.

“Mengingat jadwal kegitan beliau sangat padat, kalau kongres TIDAR dilaksakan didaerah, takutnya Pak Prabowo gak bisa hadir. Dan kongres TIDAR ini juga suatu penegasan, bahwa partai Gerindra siap mengusung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Amsari