Bagian Layar Iphone

Sampel Gratis Layar LCD Tianma Iphone Untuk Tampilan Iphone 7 Garansi ...
Sampel Gratis Layar LCD Tianma Iphone Untuk Tampilan Iphone 7 Garansi … (Russell Kim)

Bagian Layar Iphone. Buka Pengaturan > Aksesibilitas > Sentuh, dan ketuk Ketuk Bagian Belakang. Komponen kedua dengan layar LCD adalah lampu latar. Lampu latar adalah panel yang berada di belakang piksel, dan menyinarinya sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda lihat.

Bagian Layar Iphone

Cara ini cukup efektif karena mendinginkan ponsel secara keseluruhan. Meski dibekali hardware atau software berteknologi tinggi, kerusakan smartphone pasti tetap ada. Lepaskan bagian LCD iPhone asli/lama kemudian pasang layar baru. Buka Pengaturan > Aksesibilitas > Sentuh, dan ketuk Ketuk Bagian Belakang. Salah satu kerusakannya adalah layar iPhone mati tapi mesinnya masih hidup.

Dari semua bagian iPhone yang rusak, layar merupakan bagian yang sangat rentan.

Dengan menggunakan tissu atau kain yang halus bisa mempermudah anda dalam membersihkan bagian luar layar iphone, karena bagian tersebut adalah bagian yang sering anda akses.

Jepretan Layar 2016 11 23 pada 7.39.18 PM

Apple akan Membuat iPhone Layar Lipat di Masa Depan? | MacPoin

Dengan cara ini, misalnya, Anda dapat langsung membuka bagian Durasi Layar tanpa repot di aplikasi Pengaturan.

Setelah membuat folder, Anda mungkin ingin menggunakannya sebagai widget. Pilih tab "My Shortcuts" lalu tekan ikon "Folder Baru" di bagian kanan atas layar dan jangan lupa diberikan nama sesuai tema ikon yang ingin dibuat. Beberapa Penyebab Layar iPhone Mati Tapi Mesin Hidup Hubungkan iPhone Anda ke komputer melalui kabel petir dan pilih "Mode Standar" untuk memperbaiki layar hitam pada iPhone. Ada juga cara menghilangkan bercak di layar hp iPhone yaitu dengan menggunakan metode pendinginan. Meski dibekali hardware atau software berteknologi tinggi, kerusakan smartphone pasti tetap ada. Ketuk Ketuk Dua Kali atau Ketuk Tiga Kali dan pilih tindakan. Cukup dengan membuka dua baut di bagian konektor cas dan mengungkit seluruh tepi layar dengan ujung kuku. Tempered glass atau kaca antigores merupakan pelindung layar handphone yang terbuat dari kaca.

5fb73739a4433

Layar iPhone 12 Dikeluhkan Jadi Hijau

EFZoBS3WkAIMdu5

Bocoran Desain iPhone 12 Layar 6.7-inch Tanpa Notch | PUKEVA