Cara Memperbaiki Layar Sentuh Dengan Korek Api

Cara Mudah Cek Layar Sentuh Xiaomi - Tips Smartphone, Laptop, dan Komputer
Cara Mudah Cek Layar Sentuh Xiaomi – Tips Smartphone, Laptop, dan Komputer (Clyde Harvey)

Cara Memperbaiki Layar Sentuh Dengan Korek Api. Untuk langkah langkahnya dapat anda simak baik baik. Cara lainnya cara yang satu ini menggunakan bahan yang biasanya ada di rumah yaitu korek api. Namun ada beberapa yang sudah sukses dengan cara ini. memperbaiki touchscreen dengan Hallo Gaes bertemu lagi dengan saya di channel Yusup Tutorialpada video kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya mengatasi touchscreen yang tidak.

Cara Memperbaiki Layar Sentuh Dengan Korek Api

Andrygmv.net — Layar hp sering kali luput dari perawatan. Cara memperbaiki hp layar sentuh jika terkena air. Terkadang Karena jatuh, layar bisa pecah! Ketika rusak, error, bahkan tidak berfungsi, Anda tentu tidak bisa menggunakannya sama sekali. Setelah itu klik layar putih tersebut dan akan muncul perintah.

Membawa ke servisan HP Dilansir dari Lifewire, salah satu penyebab layar HP tidak berfungsi karena terdapat debu atau partikel lain yang terselip antara layar HP dengan screen protector atau pelindung layar.

Jika kita jentikkan pemantik tersebut maka akan keluar semacam percikan api.

IMG 20151014 00775

Cara memperbaiki Lampu CFL ( LAMPU HEMAT ENERGI ) ~ MARKAS DUNIA MAYA

Pilih Display Pilih kalibrasi, maka layar handphone akan putih seketika.

Apabila touchscreen ponsel Anda tidak mau menjalankan perintah, ada sejumlah cara mengatasi layar sentuh hp tidak berfungsi sebelum dibawa ke tempat servis. Tidak perlu takut saat layar berwarna putih, itu menandakan Kalibrasi dengan dilakukan. Hal ini bisa anda lakukan dengan membuka menu settings>developer option. Jika sudah langsung saja panasi bagian layar tersebut dengan korek api sambil di gerak – gerakkan supaya mencegah kerusakan komponen. Ikuti perintah tersebut hingga proses kalibrasi selesai. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang touchscreen yang rusak. Pertama – tama siapkan pemantik dari korek api gas. Dengan kata lain, layar merupakan penyimpangan satu potongan most vital dari sebuah handphone.

IMG 20170416 134905

Cara Memperbaiki Vanes Keriting – PAPATEMBAK

Cara%2BMemperbaiki%2BMesin%2BSemprot%2BMerk%2BSolo%2Byang%2BMampet1

Cara Memperbaiki Mesin Semprot Merk Solo yang Mampet – AnakDagang