Wong Chun Sen Hadiri HUT Vihara Thai Seng Hutco di Medan Sunggal

IMG 20220912 053006

 

DNN l Medan – Memperingati hari jadi Vihara Thai Seng Hutco, seluruh pengurus dan masyarakat sekitar kembali melaksanakan sembahyang bersama. Guna meminta petunjuk agar permasalahan yang ada di Republik Indonesia, khususnya kota Medan cepat berlalu. Yang mana, akibat kenaikan harga BBM di  andemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat semakin sulit. Pelaksanaan sembahyang tersebut dilaksanakan di ruang utama sampai ke halaman Vihara Thai Seng Hutco, Jalan Pasar III Tapian Nauli No.11 Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Minggu (11/9/2022).

Sembahyang bersama ini langsung dipimpin Suhu Ationg bersama pengurus Vihara Thai Seng Hutco. Turut hadir juga anggota DPRD Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B.

Pada kata sambutan pembukanya, Suhu Ationg menjelaskan, bahwa sembahyang bersama yang dilakukan oleh pengurus dan masyarakat sekitar Vihara Thai Seng Hutco, setiap tahunnya selalu dilaksanakan.

“Dengan sembahyang bersama ini, kita berharap semua cobaan yang sekarang kita hadapi cepat berlalu. Sehingga kita dapat beraktivitas secara lancar, murah rezeki dan terus diberikan kesehatan,” katanya kepada wartawan

IMG 20220912 WA0000

Senada dengan pernyataan Suhu Ationg, Anggota DPRD kota Medan Wong Chun Sen juga memiliki asa yang sama.

“Apalagi kemarin seluruh suku Tionghoa merayakan festival Moon Cake. Diacara tersebut kita juga melakukan do’a bersama, meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar negara yang kita cintai ini tetap dilindungi dari mara bahaya,” ucap Politisi PDI-P Medan ini.

Usai melakukan kegiatan sembahyang tersebut, Suhu Ationg didampingi Wong Chun Sen Tarigan dan pengurus Vihara Thai Seng Hutco makan bersama. (A-Red)