Dame Duma Rayakan Anniversary Perkawinan ke 29 Tahun Secara Sederhana, Namun Penuh Khidmat

IMG 20221106 190533

 

DNN l Medan – Dame Duma Sari Hutagalung merayakan hari ulang tahun perkawinannya yang ke 29 tahun secara sederhana namun penuh khidmat, bersama seluruh simpatisan, Ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Medan Helvetia, usai pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Perda yang dibawakannya di Jalan Beringin II, Minggu (6/11/2022) sore.

Dalam kesempatan ini, Dame Duma mengungkapkan, bahwa hari ulang tahun perkawinannya dengan Benny H Sihotang kali ini, merupakan berkat yang dia terima dari Tuhan YME. Sebab, keberkahan yang dia terima hingga sekarang, adalah nafas kehidupan yang tak terkira.

“Semoga kami sekeluarga tetap diberikan kesehatan dan umur yang berkah oleh Tuhan. Sehingga saya dan suami bisa terus berbuat untuk masyarakat,” katanya.

Duma yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Medan ini menyebut, tugasnya sudah purna untuk keluarga, namun untuk membantu masyarakat khususnya di Dapil I ini, dirinya tidak mengenal kata purna atau pensiun.

“Jika masih dipercaya kembali duduk sebagai anggota dewan ditahun politik 2024, saya dan suami (Benny Sihotang -red) yang juga anggota DPRD Sumut, untuk maju kembali. Secara bersama kami bisa membantu masyarakat di kota Medan dan Sumatera Utara,” ucapnya.

Dalam anniversary perkawinan ke 29 tahun tersebut, tampak hadir anak, menantu beserta cucu, keluarga besar dan para pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra kecamatan Medan Helvetia.

Amatan wartawan, sambil menyanyikan lagu yang riang, Politisi Partai Gerindra Medan ini bersama suami diminta meniup lilin yang telah disediakan diatas kue ulang bertuliskan selamat anniversary.

“Selamat hari ulang tahun pernikahan kepada ibu Dame Duma dan bapak Benny Sihotang, semoga sehat selalu, panjang umur dan terus dapat membantu warga masyarakat di kota Medan dan di Provinsi Sumatera Utara,” sorak serentak anggota PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Helvetia dan simpatisan. (A-Red)