Jalin Silaturahmi, Pengurus LPK Santo Alberto Kunjungi Ketua DPRD Medan

IMG 20221112 053610

 

DNN l Medan – Jalin tali silaturahmi, pengurus Yayasan Pendidikan Santo Alberto mengunjungi Ketua DPRD Medan, Hasyim SE diruang kerja gedung DPRD kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jum’at (11/11/2022).

“Mereka bermaksud mengundang saya pada acara Pemberkatan sekaligus Peresmian Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Santo Alberto, dalam waktu dekat ini,” ucap Hasyim kepada wartawan usai kegiatan.

Ketua DPC PDI-P kota Medan ini menambahkan, tadi mereka berdiskusi ringan selama hampir 1 jam. Membahas seputar angka pengangguran yang masih tinggi dan ketersediaan lapangan kerja yang minim.

“Kami sepakat ini menjadi tantangan bersama, antara pemerintah sebagai pemangku kepentingan dengan kalangan enterpreneur,” ujarnya.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, lanjut Hasyim, dirinya mengapresiasi atas diresmikan dan diberkatinya LPK Santo Alberto, sebagai upaya memberikan program pelatihan kerja, terutama untuk anak milenial.

“Saya melihat ini sebuah program yang amat baik dalam menekan angka pengangguran. LPK ini akan membantu pemerintah didalam mengembangkan enterpreneurship, khususnya di Kota Medan,” pungkasnya. (A-Red)