Sambut Anies Baswedan di Medan, Antonius Tumanggor:  Tim Sopo Restorasi Siapkan Ribuan Orang Menuju Istana Maimun

IMG 20221104 WA0036

 

DNN l Medan – Ribuan simpatisan Anies Rasyid Baswedan dari tim Sopo Restorasi, berduyun-duyun berangkat dari Jalan Karya Masjid Ujung, menuju Istana Maimun Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, kota Medan, Jum’at (4/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

IMG 20221104 130941

Teks foto, Tim Sopo Restorasi menuju Istana Maimun

Sebanyak 50 armada angkutan umum, tiga (3) mobil ambulance, mobil pribadi dan ratusan kenderaan roda empat serta dua telah disiapkan oleh Politisi Dari Partai NasDem Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos untuk mengangkut para simpatisan, guna menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ke Kota Medan.

Menurut Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Medan ini, kehadiran Anies Baswedan ke ibu kota Provinsi Sumatera Utara, semata-mata untuk bersilahturahmi dan menyapa masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan. Selain itu akan ada pertemuan lintas suku dan agama yang akan dilaksanakan di kantor DPD Partai NasDem Sumut.

“Untuk itu, selaku kader partai pendukung, kita harus turut menyambut baik kehadiran bapak Anies Baswedan di kota Medan,” kata Antonius Tumanggor yang saat ini duduk di komisi 4 DPRD Kota Medan.

Diacara lintas suku dan agama tersebut, sambung Antonius Tumanggor, tim Sopo Restorasi akan menghadirkan tari tarian dari etnis Tamil.

“Mereka akan menari dengan memakai pakaian ‘sari’, pakaian khas etnis Tamil dihadapan bapak Anies Rasyid Baswedan beserta rombongan dan para tamu undangan lainnya yang hadir pada acara yang diinisiasi oleh Partai NasDem tersebut,” pungkasnya. (A-Red)