Sambut HUT Se Mien Fo, Cetiya Arya Karuna Bersama Wong Chun Sen Bagikan 500 Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

IMG 20221106 094936

 

DNN l Medan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Se Mien Fo (patung dewa empat wajah), Cetiya Arya Karuna dibawah pimpinan Chun Fuk, David (Bendahara), Dewan panesehat, Drs Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat. Sembako yang terdiri dari, beras 10 kg, roti kering 1 kaleng, telur 1 papan, gula putih 2 kg dan minyak goreng 1 kg, dilakukan di Jalan Sei Mencirim, Lingkungan 14 Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, kota Medan, Minggu (6l11l2022).

Dalam kesempatan ini, Ketua Cetiya Arya Karuna Medan Barat, Chun Fuk saat di wawancarai wartawan mengatakan, bantuan sosial yang mereka bagikan kepada warga di kelurahan Glugur Kota, sebagai bentuk ucapan syukur dalam menyambut Hari Ulang Tahun ‘Se Mien Fo’ atau dewa empat muka (wajah).

“Setiap tanggal 9 di bulan November, kami selalu melaksanakan kegiatan bantuan sosial dalam menyambut HUT Se Mien Fo,” katanya.

Senada dengan Chun Fuk, bendahara Cetiya Arya Karuna, David mengaku sangat senang disetiap HUT Se Mien Fo. ” Senang rasanya bisa berbagi rezeki, dengan membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Saya berharap, bantuan yang mereka berikan ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga yang menerimanya,” ujarnya.

Selaku dewan penasehat, Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B yang juga hadir pada kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi pelaksanaan Bansos yang dilakukan oleh Cetiya Arya Karuna.

“Bantuan yang diberikan kiranya dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat dimasa sulit ini. Dan tak lupa, ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh donatur yang sudah membantu, sehingga Bansos ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Lingkungan 14, Kina Selwen juga mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Cetiya Arya Karuna, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga di lingkungannya dan lingkungan lain di kelurahan Glugur Kota kecamatan Medan Barat Kota Medan.

“Ada sebanyak 500 kepala keluarga dari keluarga miskin dan kurang mampu diarahkan untuk menerima bantuan tersebut. Untuk itu selaku Kepling, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga. Semoga seluruh pengurus dan anggota Cetiya Arya Karuna, diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki, agar kegiatan Bansos ini dapat berlanjut terus,” pungkasnya. (A-Red)