Mengenakan Celana Ponggol Ditengah Malam, Antonius Tumanggor Pantau Proyek Pengerjaan Jalan Karya Masjid

IMG 20221206 WA0012

Teks foto, Antonius Tumanggor memantau pengerjaan proyek jalan Karya Masjid

DNN l Medan – Walaupun hanya mengenakan celana pendek selutut, Anggota Komisi IV DPRD MedanAntonius Devolis Tumanggor, S.Sos turun langsung memantau proyek pengerjaan cor beton di Jalan Karya Mesjid Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin malam (5/12/2022).

Bukan tanpa alasan, Antonius memaksakan diri untuk memantau pengerjaan jalan tersebut, meski tengah malam dan bercelana pendek pula. Hal itu dilakukannya demi memastikan proyek pengecoran jalan itu berjalan baik dan maksimal sesuai harapan warga Jalan Karya Mesjid.

“Pengerjaan cor beton jalan sepanjang 532 Meter, dengan lebar 5 Meter, sesuai aspirasi warga yang kita perjuangkan. Kita tentu berharap agar pengerjaan ini berjalan mulus, semulu hasil jalannya nanti,” kata legislatif dari Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan yang populer dengan slogannya ‘Saya Ada Untuk Anda’ ini.

IMG 20221206 WA0011

Tak lupa, secara pribadi ia pun menyampaikan terimakasih kepada Walikota MedanBobby Nasution, Kadis PU Medan, Topan Ginting, serta Maruli Sitanggang dan Fuad masing-masing selaku Kasi dan Kepala UPT di Dinas PU Kota Medan, karena merealisasikan aspirasi warga Jalan Karya Mesjid.

Sementara itu, salah seorang warga Karya Mesjid, Danny, turut menyampaikan terimakasih karena aspirasi mereka saat pelaksanaan Reses kemarin, telah terjawab dan terealisasi.

“Kami mengucapkan terimakasih pada bapak Antonius Tumanggor atas kepeduliannya, yang telah memperjuangkan aspirasi warga. Untuk itu, kami siap mendukung Pak Antonius agar terpilih kembali menjadi anggota DPRD Medan pada periode 2024-2029 mendatang,” ucap Danny penuh semangat yang diamini warga lainnya. (A-Red)