Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS sambut kedatangan Wakil Presiden RI di Bandara F.L Tobing

IMG 20230216 WA0023

DNN |Sibolga – Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin, SE, M.Si selaku Pangkogasgab Pam VVIP, bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Bapak Ma’ruf Amin bersama rombongan di Bandara FLTobing Selasa (14/02/2023)

Tak hanya menyambut kedatangan Wakil Presiden, Pangdam telah berada di Tapanuli Tengah sejak Senin lalu juga ikut memimpin pengamanan orang nomor dua di Indonesia tersebut.

Pangdam juga mengatakan kunjungan kerja Wakil Presiden ke Sumatera Utara khususnya ke wilayah Korem 023/KS bertempat di Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka menghadiri acara Barus Bersholawat untuk Indonesia dan beberapa agenda lainnya,” Ucap Pangdam”.

Selaku Pangkogasgabpad Pam VVIP, Pangdam mengatakan TNI, Polri bersama Instansi lainnya siap mengamankan kunjugan Wakil Presiden selama di Sumatera Utara.

Ditempat yang sama Danrem 023/KS Selaku Dansatgaspamwil VVIP akan terus mengawal Pengaman Wakil Presiden selama di wilayah Korem 023/KS, kunjungan Wapres agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Danrem”

Sumber : Penrem023ks

Editor : Redaksi