Rapat Koordinasi Terakhir Panitia Bona Taon PPRMB MS Digelar di Univ. Pelita Nusantara Medan

IMG 20230324 184456

DNN | MEDAN – Rapat koordinasi terakhir panitia pelaksanaan pesta syukuran (Bona Taon) Raja Marpaung digelar di Univ Pelita Nusantara Lt 7 Jln Iskandar Muda, Medan pada Jum’at (24/03/2023) yang dimulai sekira pukul 17.00 Wib.

IMG 20230324 181600

Rapat panitia dihadiri Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Marpaung Boru Medan Sekitarnya (PPRMB MS) Kompol (P) Arifin Marpaung dan beberapa penasehat umum diantaranya J. Foster Marpaung, Ir Robinson Marpaung, RMJ Marpaung, Letkol (P) Manegar Marpaung, Gongga Marpaung, SH, M. Kn., dan seksi-seksi bidang.

BACA   JUGA :

Pesta Bona Taon Raja Marpaung Kota Medan, Turman Marpaung Ajak Seluruh Marga Marpaung, Anak dan Boru Hadir

Tampak Turman Marpaung ketua panitia Bona Taon membacakan tata tertib acara Bona Taon yang akan digelar pada Minggu (26/03/2023) pagi di gedung Auditorium Univ Nomensen, Jln Perintis Kemerdekaan/Jln Sutomo/Jln Timor.

Mengusung thema, “Peliharalah Kasih Persaudaraan”, pesta syukuran (Bona Taon) yang akan dihadiri 8 sektor yang ada di Kota Medan, firman ibadah umum akan disampaikan Pdt Parlan Marpaung.

Pesta syukuran (Bona Taon) sekaligus pengukuhan kepengurusan PPRMB MS periode 2023-2027 akan diisi dengan tarian tor tor dan lelang serta lucky draw.

Bona Taon kota Medan sekitarnya dikabarkan akan dihadiri pengurus pusat Raja Marpaung Indonesia yang diwakili dr Mengatur Marpaung.

Diakhir rapat koordinasi, Turman Marpaung menghimbau dan mengajak seluruh keturunan Raja Marpaung dan boru Medan sekitarnya agar menghadiri dan memeriahkan pesta syukuran (Bona Taon) PPRMB MS.

“Mari seluruh keturunan Raja Marpaung dan Boru untuk bisa hadir untuk memeriahkan perayaan syukuran (Bona Taon) Punguan Pomparan Raja Marpaung dan Boru Medan Sekitarnya (PPRMB MS), ” tutup Turman. (Humas)

Editing : Bernard Marpaung