Layanan Bercinta Bertarif Berkedok Panti Pijet

IMG 20230629 WA0283

MEDAN (DNTV) – Medan merupakan salah satu rumah bagi pengusaha hiburan, tak terkecuali rumah spa atau panti pijat relaksasi yang justru dibelokkan menjadi ajang menawarkan jasa seks komersial (layanan plus-plus).

Salah satu tempat Spa yang sering dikunjungi oleh kaum laki2 sebagai jasa layanan seks komersial (Plus-plus) misalnya Pijat Kusuk Tradisional ENGGAL SARAS yang berada tepatnya di Jln Amplas nomor 48, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Tim investigasi media inisial HF mengatakan “tarifnya beraneka ragam mulai dari kusuk badan Rp 60.000 untuk 1 jam, Rp 100.000 kusuk dan lulur selama 1 jam, Rp 90.000 selama 1,5 jam, dan Rp 120.000 selama 2 jam”, ujarnya.

Setelah tim investigasi turun langsung ke lokasi Spa yang berkedok pijat kusuk tradisional menambahkan “bahwasanya tarif yang disebutkan diatas hanya untuk tempat saja, di samping uang tips. Dan yang bekerja sebagai terapis jasa layanan Spa berjumlah 6 orang di lokasi tersebut, bahkan salah satunya ada yang sedang hamil 5 bulan”, tambahnya.