16 Kali Ibadah Didepan Kantor Wali Kota Medan, Jemaat GEKI Tak Kunjung Ada Kejelasan

IMG 20230410 WA0004

“Kami sudah 16 kali beribadah di depan Kantor Wali Kota Medan ini. Namun belum ‘diterge’ (mempan) karena sampai saat ini belum pernah ada respons belum didatangi dan tidak ditanya,” ujarnya.

Pdt Octavianus meminta dan menegaskan kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution supaya menjalankan konstitusi dengan baik dan benar. Ia berharap supaya Wali Kota melakukan konstitusi seperti yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo.

Pihaknya juga tidak mengharap banyak apalagi di prioritaskan, hanya meminta supaya Pemko Medan menjalankan konstitusi negara dengan baik.

“Harapan kami, yang masih punya hati dan mau menjalankan konstitusi Negara seperti disampaikan presiden Joko Widodo lakukanlah apa yang menurutnya baik. Kami tidak mengharapkan lebih dan saya meminta lakukan konstitusi, kami tidak minta di prioritaskan atau dianakemaskan. Kami hanya meminta pemerintah lakukan konstitusi,” ujarnya.

Dia menyampaikan, jika tidak ada respons dari Pemko Medan, pekan depan pihaknya tetap melaksanakan ibadah di depan Kantor Wali Kota, karena saat ini mereka ditolak terus beribadah di tempat semula. (Rell/Btm)