Bupati Pesawaran Tinjau Arus Lalin dan Destinasi Wisata Masa Lebaran Idul Fitri 1444H

IMG 20230424 WA0113

Pesawaran (DNN) – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K, ST.M.Tr.I.P. tinjau arus lalu lintas dan destinasi wisata masa lebaran idul fitri di wilayah pesisir Kabupaten Pesawaran.

Beserta Jajaran Pemkab Pesawaran, Bupati Dendi meninjau arus lalu lintas dari POS PAM Pantai Mutun kemudian dilanjutkan ke Wisata Pos Pantai Ketapang Kecamatan Teluk Pandan pada Senin (24/04/2023).

Bupati Pesawaran mengatakan Pemkab bersama jajaran POLRI dan TNI di wilayah Bumi Andan Jejama bersinergi untuk memperlancar arus lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang beraktifitas maupun berwisata di daerah pesisir.

IMG 20230424 WA0115

“Kita memantau lalu lintas di lintas pesisir pesawaran, Alhamdulillah tidak ada kemacetan dan arus lalu lintas lancar”, ungkapnya.

Bupati Dendi juga berpesan pada masa libur seperti ini di kabupaten pesawaran terdapat 22 Destinasi Wisata unggulan.
“Ada 22 Wisata unggulan pesawaran yang Recomen untuk dikunjungi dan jangan lupa untuk selalu tetap menggunakan QRIS agar terhubung di SAPDA Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran di http://sapda.pesawarankab.go.id/dashboard,” ucapnya.

Dendi berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten pesawaran untuk menjaga kebersihan dikawasan wisata agar tercipta rasa nyaman dan aman saat berwisata di Bumi Wisata Sejuta Pesona Kabupaten Pesawaran Lampung, tutupnya.(Mzn)