Hasyim Apresiasi Pengurus Ranting PDI-P Pandau Hulu Yang Bagikan 1000 Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

IMG 20230403 153045

 

DNN l Medan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengapresiasi Pengurus Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II atas kegiatan pembagian 1.000 takjil/ifthar (makanan ringan untuk berbuka puasa) kepada para pengguna jalan.

Kegiatan bagi takjil itu dilakukan di Jalan Wahidin dan di Jalan AR Hakim, Medan Area. “Mereka rutin setiap tahun melakukan kegiatan bagi-bagi takjil ini,” kata Hasyim.

Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan ini menyebut, untuk aksi-aksi sosial dan amal mesti bergerak cepat tanpa menunggu komando. “Makanya saya sebut mereka sebagai ranting pelopor, punya komitmen dalam kegiatan sosial, aktif dan kreatif,’ ujarnya.

Dana yang mereka gunakan pun, tambah Hasyim, digalang secara gotong-royong internal. “Kami mendorong pengurus PAC, ranting dan anak ranting lainnya juga melakukan hal yang sama. Turun ke bawah, rebut simpati rakyat, berbuat lah untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua Ranting PDI Perjuangan Pandau Hulu II, Khun San mengatakan, pihaknya memang rutin tiap tahun gelar pembagian takjil.

“Setiap jelang hari besar keagamaan juga kami sering buat pembagian sembako. Nah bagi takjil ini kam dalam rangka puasa Ramadhan,” tutur Khun San didampingi Sekretaris Jones Limas dan Bendahara Gunawan Lo.

Agus, seorang warga yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih. “Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi kami,” pungkasnya. (A-Red)