Panitia Pelaksana Pesta Syukuran PPRM MS Sah Dibubarkan

IMG 20230420 143845

Medan (DNN) – Panitia pelaksanaan pesta syukuran Punguan Pomparan Raja Marpaung dohot Boru Medan sekitarnya menggelar laporan pertanggungjawaban pelaksanaan pesta syukuran, Kamis (20/04/2023) sekira 01.00 Wib.

IMG 20230420 143325 scaled

Acara tersebut digelar di Jln Gaperta Ujung Gg Simalungun, No. 4 tepatnya di RM KOKI khas Batak.

Ketua panitia pelaksana, Turman Marpaung didampingi Wesly Marpaung selaku sekretaris dan bendahara panitia Esra Marpaung melaporkan pertanggungjawaban pelaksaan Pesta Syukuran PPRM MS yang telah sukses dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2023 bertempat di gedung Auditorium Univ Nomensen Medan.

16819799303996102321520417321319 scaled

Ketua panitia Turman Marpaung dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat suksesnya acara tersebut.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh panitia yang terlibat atas waktu, fikiran dan tenaga yang telah disumbangkan pada acara tersebut hingga berjalan dengan sukses, ” papar Turman. 

Turman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada penasehat yang selalu aktif memberikan masukan-masukannya demi suksesnya acara pesta syukuran yang telah sukses dilaksanakan.

Waktu yang sama penasehat PPRM MS yang diwakili RMJ Marpaung dalam arahannya menyampaikan rasa bangga telah suksesnya acara tersebut.

IMG 20230420 135800 scaled

“Kami mewakili penasehat merasa bangga atas kerja sama yang kompak dari seluruh panitia yang terlibat sehingga acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Terkhusus kepada Parboruan kami Boru Marpaung yang begitu aktif berperan suksesnya acara tersebut, dan hendaklah selamanya kekompakan tersebut terbina, “ucap Turman.

Usai laporan pertanggungjawaban yang disampaikan panitia, Ketua Umum PPRM MS Kompol (P) Arifin Marpaung sebelum mengetuk palu pembubaran panitia pelaksana menyampaikan ucapan seuntai terimakasihnya.

IMG 20230420 135600 scaled

” Setiap kegiatan tidak ada yang sempurna, dan disinilah kesempatan kita belajar berorganisasi. Jika ada yang kurang dalam pelaksanaan tersebut hal yang wajar. Tetapi pada kegiatan pesta syukuran tersebut telah terlaksana dengan sukses, “kata Ketum PPRM MS Kompol (P) Arifin Marpaung.

Ketum PPRM MS menambahkan dalam ucapannya bahwa kegiatan yang baru saja kita laksanakan tersebutb merupakan pengorbanan waktu, tenaga dan materi , “kita syukuri smua itu”.

Diakhirnya, Ketum PPRM MS Kompol (P) Arifin Marpaung resmi mengetuk palu pembubaran panitia pesta syukuran PPRM MS diwarnai dengan penerimaan berkas tertulis laporan pertanggungjawaban panitia pelaksana.

Doa penutup yang dibawakan St Patar Marpaung mengakhiri  laporan pertanggungjawaban panitia pelaksana dilanjut diisi dengan hiburan sederhana wujud terjalinnya kekompakan. (Bern)

Sumber : Humas PPRM MS