Didapuk Tetap Sebagai Bacaleg Dapil I, Rajudin Sagala: Sebagai Kader Partai Saya Siap Ditempatkan Dimanapun

IMG 20230512 104823 1

 

DNN l Medan – H Rajudin Sagala S.Pd.I merupakan sosok yang tidak asing lagi dipanggung perpolitikan Kota Medan, khususnya di kalangan legislatif. Anggota DPRD kota Medan periode 2019-2024 yang getol memperjuangan kesejahteraan para guru honor, membuat beliau tidak asing lagi dikalangan dunia pendidikan Kota Medan.

Pria paruh baya yang murah senyum, gemar berdakwah dan saat ini menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Medan itu, tentu membuat banyak kalangan, terkhusus grup perwiridan serta pengajian ibu dan bapak banyak mengenalnya.

Namanya masuk kedalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan, yang telah di daftarkan Ketua DPD PKS kota Medan (12/05/2023) pagi ke KPU Medan. Nama H Rajudin Sagala ada di daftar Bacaleg asal dapil 1, meliputi Kecamatan Medan Barat, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Petisah.

Kepada wartawan Delinewstv, usai pendaftaran di KPU Medan, pimpinan Dewan yang akrab disapa Ustadz Rajudin ini menyebut keinginan untuk tetap duduk sebagai Bacaleg DPRD Medan asal dapil 1, murni permintaan para petinggi partai.

“Karena masih banyak PR tertinggal yang harus dikerjakan. Mudah mudahan dengan kepercayaan partai dan kerjasama teman-teman di partai serta masyarakat, persoalan yang tertinggal dapat diperbaiki lebih baik lagi. Terlebih persoalan guru honor,” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya lagi, dengan dukungan dari semua pihak apa yang menjadi target partai PKS dapat terwujud.

“Termasuk menjadi pemenang dalam ajang pesta demokrasi tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (A-Red)