Kapolsek Pancur Batu Turun Langsung Bantu Evakuasi Rumah Warga Terdampak Banjir Bandang di Sembahe

IMG 20230501 WA0049

Sembahe (DNN) – Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, S.I.K turun langsung bantu evakuasi rumah warga terdampak pasca banjir bandang yang menerjang objek wisata di Desa Sembahe pada Sabtu (30/04/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

Pasca banjir bandang tersebut belum ada informasi korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

“Sampai sekarang tidak ada laporan ataupun informasi tentang korban jiwa, kebetulan lagi bantu rumah warga yang terdampak pasca peristiwa banjir bandang,”kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite kepada Delinewstv.com melalui pesan whatsapp, Senin (01/05/2023) sekira 10.00 Wib.

Tampak puluhan personel polisi masih di lokasi peristiwa pasca banjir bandang yang menerjang objek wisata di Desa Sembahe.

Peristiwa banjir bandang di objek wisata Desa Sembahe telah meluluhlantakkan gubuk gubuk peristirahatan para wisatawan lokal dan 1 unit mobil minibus avanza berwarna putih.

Kondisi mobil tersebut ditemukan warga sekitar 1 kilo meter dari titik awal posisi, di lembah bukit dalam kondisi ringsek. Tidak ada korban jiwa, saat itu pemilik mobil warga Pasar V Padang Bulan Medan bersama keluarga yang sedang menikmati akhir pekan liburannya berhasil menyelamatkan diri. (red)