Sebelum Peristiwa Banjir Bandang, Hendri Sitompul Bermimpi Ini

png 20230503 110200 0000 1

Medan (DNN) – Perasaaan trauma masih menyelimuti Hendri Sitompul (45) pemilik mobil minibus avanza berwarna putih yang hanyut terbawa terjangan banjir bandang di objek wisata permandian di Desa Sembahe,Kecamatan Sibolangit Deli Serdang pada 30 April 2023 lalu.

Menurut Hendri warga Pasar V Padang Bulan, mobil avanza tersebut baru dibeli 2 minggu sebelum peristiwa banjir bandang yang menerjang objek wisata permandian tersebut.

BACA JUGA :

HOT NEWS, Banjir Bandang Menerjang Sibolangit Karo, 1 Unit Mobil Minibus Terseret Arus

“Baru 2 minggu saya beli,” ucap Hendri Sitompul kepada kontributor media ini, Senin (01/05/2023) sore.

Hendri Sitompul bersama keluarga yang sedang menikmati liburan akhir pekan di objek wisata permandian tersebut tak mampu menahan derasnya arus air yang menghantam mobil miliknya.

“Saat kejadian itu, kami berupaya menahan mobil agar tidak terbawa arus, derasnya arus air tersebut kamipun menyelamatkan diri dan pasrah melihat mobil kami terbawa arus air,” sambung Hendri Sitompul dengan tatapan basah menyelimuti mata.

Atas kerugian peristiwa tersebut Hendri Sitompul dan keluarga telah mempersiapkan berkas berkas yang diperlukan untuk melaporkan ke pihak leasing.

Bermimpi Dapat Rezeki

Hendri Sitompul sempat bermimpi sebelum mengalami peristiwa banjir bandang yang menghanyutkan mobil avanza milik nya.

“Sehari sebelum peristiwa tersebut, saya bermimpi mendapat rezeki bang, tapi lupa wujud rezekinya,” kata Hendri Sitompul kepada kontributor media ini.

“Saya anggap hanya bunga bunga tidur,” sambungnya