Sebelum Peristiwa Banjir Bandang, Hendri Sitompul Bermimpi Ini

png 20230503 110200 0000 1


Hendri pun tidak menyangka inilah arti mimpi terkait mobil avanza miliknya hanyut dibawa arus banjir bandang.

“Mungkin inilah arti dari mimpi saya itu, mobil kami hanyut terbawa arus banjir bandang,” pupusnya.

Tidak satupun wisatawan lokal yang sedang menikmati liburan akhir pekan di objek wisata permandian di Desa Sembahe Deli Serdang menyangka dan memprediksikan akan terjadi banjir bandang pada 30 April 2023 lalu.

Peristiwa yang tiba tiba begitu cepat membuat semua wisatawan lokal yang saat itu menikmati liburan akhir pekannya panik berhamburan menyelamatkan diri.

Mobil Minibus Avanza Sudah Dievakuasi

Screenshot 2023 0503 103908

Diperkirakan lebih kurang 1 kilometer dari titik parkir mobil minibus avanza berwarna putih terombang ambing terbawa derasnya arus banjir bandang yang ditemukan warga di salah satu lembah bukit.

Warga menemukan kondisi mobil tersebut sudah dalam keadaan ringsek diduga akibat terhempas batu batu besar dan material berat lainnya serta terjangan derasnya air banjir bandang.

Dilansir dari Snipers.news, sebanyak 10 personil Brimob dari Kompi 4C yang diturunkan untuk membantu evakuasi mobil tersebut, dengan dipimpin Iptu Binner Sitorus, S.H. Dengan dibantu anggota TNI dan beberapa pihak, mobil minibus naas itu lalu diangkat keatas bantaran Sungai Sembahe.

BACA JUGA :

Personil Brimob Sumut Evakuasi Mobil Terseret Banjir Bandang di Sembahe

Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak, pada hari ini, Selasa (02/05/23) sekira pukul 15.00 Wib, personil siaga SAR dari Kompi 4C Brimob Polda Sumut, dengan beberapa personil dari TNI dan petugas Polsek Pancur Batu pun melaksanakan evaluasi mobil naas tersebut, yang berjarak lebih 1 Km dari lokasi awal terseret air bah.