Serius Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I, Antonius Tumanggor Maju dan Kukuhkan Relawan Pemenangan ‘Atrestorasi Bersatu’

IMG 20230518 174837

Teks foto, Antonius Tumanggor kukuhkan salah satu Tim Pemenangan Sopo Atrestorasi

DNN l Medan – Anggota DPRD kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor S.Sos melantik relawan pemenangan Sopo Atrestorasi Bersatu ditingkat Kelurahan Se Kecamatan Medan Helvetia.

“Kita melantik ini bertujuan selain memenangkan pada Pileg 2024 mendatang juga menyerap aspirasi masyarakat, dimana relawan yang tergabung dalam Sopo Atrestorasi Bersatu (ATR) siap menerima aspirasi dan membantu pelayanan kepada masyarakat serta turut mendukung perekonomian masyarakat dalam peningkatan UMKM,” katanya.

Dewan yang akrab disapa Antum ini menambahkan, bahwa motto “Saya Ada Untuk Anda” tidak sekedar semboyan, tapi siap melayani dan selalu menerima serta membantu masyarakat.

“Target suara untuk Dapil I ini, saya menargetkan 15.000 suara untuk Partai NasDem, yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Barat, Medan Helvetia dan Medan Petisah,” ujarnya.

Menurut Antonius, Tim Relawan Atrestorasi Bersatu ini sudah dilantik di Kecamatan Medan Baru dan Helvetia. Seperti sama kita laksanakan pada hari ini, bulan depan di Petisah dan sebelum bulan September 2024, pelantikan relawan di Medan Barat.

Dewan yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Medan ini menyebut, perekrutan para relawan melalui seleksi ketat. “Selain loyalitas dan totalitas dalam pemenangan, mereka harus turun langsung dalam menyerap aspirasi masyarakat nantinya,” jelas Antonius.

Sementara itu, Ketua Relawan Sopo Atrestorasi Bersatu Kelurahan Helvetia Timur, Simon Ferry Simanungkalit menyatakan, bahwa keikutsertaannya mendukung dan memenangkan Antonius agar kembali duduk dikursi DPRD Medan, murni sebagai pejuang aspirasi.

“Telah banyak yang dilakukan Bang Antonius buat kami, baik itu mangatasi masalah kesehatan, pendidikan, sosial, dan insfrastruktur. Untuk itulah kami, masyarakat dari Kelurahan Helvetia Timur siap memenangkan beliau,” tegasnya. (A-Red)