Tak Terima Ditegur, Pria Pengangguran di Medan Nekat Tikam Polisi

png 20230505 133101 0000

Medan (dntv) – Pria pengangguran preman kampung di Medan nekat menikam personel polisi yang bertugas sebagai intel di Polsek Medan Timur Polrestabes Medan, Rabu (3/5/2023).

Peristiwa penikaman itu terjadi Jalan Mesjid Taufik Kecamatan Medan Timur Sumatera Utara. Menurut warga preman kampung tersebut kerap membuat warga resah dengan aksi aksi brutalnya.

IMG 20230505 133328
Luka sabetan benda tajam

Dikutip dari warga sekitar, karena kerap membuat keributan, personel polisi (korban) menegur preman kampung tersebut. Tak terima ditegur pria pengangguran itu menjemput senjata tajam ke rumahnya.

“Dia sering buat resah kami, buat keributan dengan aksi brutalnya. Setelah ditegur polisi (korban) Dia pulang ambil senjata tajam lalu mendatangi dan mengayunkan senjata tajamnya kepada korban.,” kata beberapa warga yang menyaksikan.

Aipda Ilham sempat mengelak dari ayunan senjata tajam yang digunakan preman kampung tersebut, namun sempat menyambet telapak tangan kiri korban hingga terluka dan berdarah. Menurut warga, usai menikam korban, pelaku langsung kabur.

Warga yang menyaksikan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengakui ada anggotanya yang mengalami penikaman. “Saat ini anggota kita sedang mendapatkan perawatan medis. Korban kena sabetan senjata tajam pada ibu jarinya karena berusaha menangkis. Untuk pelaku sedang dalam pengejaran,” tandas Rona.(red)