DPC PDI-P Kota Medan Hadiri Peringatan Puncak Bulan Bung Karno di GBK

IMG 20230627 122116

 

DNN l Jakarta – Ketua DPC PDI-P Kota Medan Hasyim SE, bersama para kader yang juga anggota DPRD Medan, yakni Robby Barus, Paul Mai Anton Simanjuntak, Edward Hutabarat dan Boydo HK, berbaur bersama ratusan ribu kader PDI Perjuangan serta Satgas Cakra Buana di Gelora Bung Karno (GBK) untuk memeriahkan acara puncak Bulan Bung Karno tahun 2023, di Lapangan Glora Bung Karno, Minggu (24/06/2023).

“Kami bersukacita, meneriakkan yel-yel membakar semangat dan menyaksikan beragam atraksi budaya daerah. Apalagi Tema Bulan Bung Karno kali ini adalah “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”,” katanya.

Selain Ketua Umum PDI-P, Hj Megawati Soekarnoputri, sambung Hasyim, hadir juga menyampaikan orasi politiknya antara lain, Presiden RI Ir Joko Widodo, Wapres RI KH Ma’ruf Amin, Ketua DPR RI Puan Maharani, Capres Ganjar Pranowo, Ketua-Ketua Umum Parpol, serta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Ditambahkan Hasyim, partai PDI Perjuangan tetap solid bergerak melebur bersama rakyat, menyatu dengan kalangan Marhaen untuk menang hattrick pada pemilu tahun depan.

“Kami yakin, bersama Capres bapak Ganjar Pranowo, Indonesia akan menuju era emas dan gemilang. Pak Ganjar adalah figur yang tepat, mumpuni meneruskan perjuangan dan karya Presiden Jokowi,” tuturnya. (A-Red)