Bangun Sinergitas, Kapolres Tanah Karo Bersama Forkopimda gelar Olah Raga Bersama

FB IMG 1690548922901

KARO (DNTV) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karo melaksanakan olah raga bersama jajaran Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Karo, Jumat(28/7/2023) pukul 08.00 WIB, di Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo.

BACA :

Polisi Amankan Ratusan Batang Pohon Ganja dari Hutan Tahura

Kegiatan Olah raga ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar instansi kepemerintahan daerah Kabupaten Karo.

FB IMG 1690548935958

Forkopimda Karo, hadir mulai dari Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suoro dan seluruh perwira staf Polres Tanah Karo, Kodim Tanah Karo dan Unsur SKPD Pemda Karo serta peserta dari BUMN dan lapisan masyarakat berjumlah lebih kurang dihadiri 250 orang.

Diawali dengan Jalan santai dengan Rute mulai Start dari rumah makan Suroboyo kemudian Finish di Pantai Tongging dengan jarak kurang lebih 5 KM, Forkopimda Karo bersama para peserta penuh semangat melintas jalan turunan menuju Danau Toba.

Kegiatan setelah finish, dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Penginapan Tongging Beach.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi mengatakan, melalui kegiatan Olah raga ini, ia berharap jalinan hubungan yang solid dan bersinergi dapat terjaga antar instansi, sehingga pembangunan kesejahteraan dan pemeliharaan sitkamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Karo dapat dilaksanakan dengan baik.