Kapolda Sumut Lantik Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran

IMG 20230707 WA0380

“Oleh karena itu, saya berpesan agar pengalaman itu dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk lebih baik lagi,” ujar Kapoldasu.

BACA :

Polres Simalungun Berhasil Meraih Juara III Ungkap Kasus Terbanyak Sejajaran Polda Sumut

Panca juga menyampaikan kepada pejabat yang baru selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan penugasan baru. Diharapkan, pejabat yang baru dapat meneruskan inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dapat meningkatkan capaian kinerja, inovasi, prestasi di lingkungan kerja yang saudara pimpin. Pedomani dan laksanakan Commander Wish Bapak Kapolri serta 10 Commander Kapolda Sumut. Motto Polda Sumut kerja cepat, kerja tuntas merupakan visi misi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Panca mengungkapkan, kedepan kita akan menghadapi berbagai tantangan tugas seperti mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024, mengamankan berbagai agenda nasional dan internasional serta mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.