Permabudhi dan Magga Budhi Sumut Berikan Paket Sembako Pada Orangtua Siswa Prasejahtera di Yayasan Brigjen Katamso

IMG 20230731 WA0033

 

DNN l Medan – Puluhan orang tua murid pra sejahtera Perguruan Swasta Nasional Brigjen Katamso berkumpul di aula Tri Budaya Hall Jalan Sunggal No.370 Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (30/07/2023) untuk menerima bantuan paket sembako dari Pengurus Permabudhi dan Magga Budhi Sumut.

Hadir juga Ketua yayasan Perguruan Swasta Nasional Brigjen Katamso, Andi Krisna Putra, Kepsek SD, Susilawati, S.Pd, Wa Kepsek SD, Dwi Yunivo Tarigan, S.Pd, dan para guru serta pegawai.

Kehadiran Pengurus Permabudhi Sumut bersama Magga Budhi Sumut yang dipimpin oleh Wong Chun Sen Tarigan ini disambut gembira oleh para orangtua murid. Puluhan orangtua murid yang didampingi para guru mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wong  Chun Sen bersama rombongan ketempat itu.

Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B yang duduk sebagai sekretaris Komisi 2 ini memberikan arahan dan pesan kepada para orangtua murid penerima bantuan paket sembako, agar tetap semangat dalam menyekolahkan anak anak mereka.

“Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk tali asih dari pengurus Permabudhi dan Magga Budhi Sumut, yang peduli terhadap orangtua murid di sekolah ini yang sangat membutuhkan. Jangan dilihat dari isi nya, namun kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Wong.

Ditambahkan Wong, bentuk perhatian dari Permabudhi Sumut sebelumnya juga sudah memberikan bantuan berupa kursi roda gratis kepada salah satu warga yang menderita keropos tulang dan tidak dapat berjalan.

Sedangkan Kadirin, selaku ketua Magga Budhi Sumut pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemilik yayasan, kepala sekolah, para guru dan pegawai serta orangtua murid yang hadir diacara amal dan tali asih pembagian paket sembako yang mereka laksanakan.

“Semoga paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat. Dalam waktu dekat ini juga, kami akan memberikan satu kursi roda gratis kepada seorang supir yang pernah bekerja di perguruan nasional Brigjen Katamso. Dimana saat ini kondisi nya sudah tidak kuat berjalan karena sudah tua,” ucap Kadirin.

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Nasional Brigjen Katamso, Andi Krisna Putra dikesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Permabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan dan ketua Magga Budhi Sumut, Kadirin bersama rombongan yang telah menyempatkan diri dan menyisihkan rezeki guna membantu para orangtua murid yang kurang mampu di sekolah yang dipimpinnya.

“Semua yang diberikan adalah untuk membantu seluruh umat manusia.
Terimakasih atas perhatian yang diberikan, semoga kita diberkati dan diberikan kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, acara diteruskan dengan membagikan paket sembako secara simbolis kepada lima (5) orang tua murid dan paket sembako lainnya dibagikan langsung kepala sekolah dah guru di sekolah tersebut.(A-Red)