Polres Simalungun Berhasil Meraih Juara III Ungkap Kasus Terbanyak Sejajaran Polda Sumut

IMG 20230702 WA0225

“Penghargaan ini tentunya sangat berarti bagi kami. Ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengungkap kasus-kasus narkoba,” terang IPDA Rudi Hartono. “Kami akan terus berupaya maksimal dalam memberantas narkoba di wilayah hukum kami,” tambahnya.

Perwakilan dari Polres Simalungun yang menerima penghargaan ini adalah Kanit II Sat Res Narkoba, IPDA Rudi Hartono. Dalam lomba ini, Polres Simalungun berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti shabu seberat 449,91 gram.

Lomba ini juga diikuti oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut dan Polresta Deli Serdang yang masing-masing berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti shabu seberat 36,18 Kg dan 537,08 gram.

Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, S.H., juga menyampaikan , “Bapak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., telah mengapresiasi kinerja dari Satuan Narkoba Polres Simalungun dan berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berusaha mengungkap kasus-kasus narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun, beliau berharap agar Penghargaan Capai Prestasi dalam Pemberantasan Narkoba yang diterima ini, dapat menjadi Dorongan Moral bagi Satuan Narkoba Polres Simalungun”, tandas AKP Adi.