Polres Bulukumba Peduli Lingkungan Pantai Merpati

IMG 20230825 WA0135

DNTV | BULUKUMBA – Polres Bulukumba menggelar Jumat peduli lingkungan, dengan melaksanakan bersih-bersih sampah di Pantai Merpati Bulukumba, Jumat (25/8/2023) pagi.

BACA :

Polri Peduli Literasi, Polres Bulukumba Salurkan Buku Ke Pelosok Desa Kahayya

Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan oleh Personel Polres Bulukumba usai melaksanakan apel pagi dan senam SKJ 88 di anjungan pantai Merpati.

Dalam kegiatan ini sebanyak 200 personel Polres Bulukumba melaksanakan kerja sosial atau kerja bakti, dengan maksud untuk meningkatkan kepedulian dan membudayakan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, disiplin buang sampah pada tempatnya, “kebersihan bagian dari Iman”.

BACA :

Polri Lestarikan Negeri, Polres Bulukumba Tanam 1.800 Bibit Bakau

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si bersama Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,M.H melaksanakan bersih-bersih dengan memungut sampah di pinggir pantai merpati Bulukumba.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto terlihat turut serta memungut sampah yang ada di pinggir pantai merpati bersama Personel yang lain.

Kapolres Bulukumba mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk Mendukung program pemerintah Bulukumba untuk menjadikan pantai Merpati sebagai ikon kedua Kota Bulukumba setelah pantai Bira.