Petani Tebu Kabupaten Bulukumba Dukung Ganjar Pranomo Jadi Presiden

IMG 20230929 WA0342

DNTV | BULUKUMBA — Petani tebu Kabupaten Bulukumba demo pembuatan gula merah dari nira tebu dan dukungan kepada Ganjar Pranomo jadi Presiden bertempat di Lapangan sepak bola Mannaungi Desa Gattareng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis ( 28/9/2023 ) kemarin. 

IMG 20230929 WA0343

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP Petebu Pusat Ir Mappanai Lewa, Ketua DPW Sul sel Hasanuddin, Ketua DPD Petebu Sinjai Alimuddin dan Sekretaris DPD Petebu Bulukumba Sabri Bahri S Pd, para Korcam dan Tokoh Masyarakat.

BACA :

Jelang Pemilu, Kapolres Bulukumba Periksa Kondisi Kendaraan Dinas

Ketua petebu Kab Bulukumba Salahuddin menyampaikan saya sangat mengapresiasi kepada DPP, DPW, DPD, dan dukungan masyarakat Petebu di Kabupaten Bulukumba atas terselenggaranya acara ini.

Kami juga akan mengembangkan pertanaman tebu di Kabupaten Bulukumba supaya bahan baku nira tebu untuk di jadikan gula merah semakin banyak karna kami sudah melakukan pendataan wilayah tidak di pungsikan untuk tanaman tanaman lain, ungkap Salahuddin.

Ketua Petebu Pusat Mappanai Lewa menyatakan meman kita organisasi petani tebu membangun kekuatan yang tentunya kita akan bangun di pelosok, di akar rumput bersama masyarakat dengan nama Relawan Petani tebu pendukun Ganjar.