Syukuran dan Baksos Puncak Peringatan Harlantas Bhayangkara Ke-68 Polres Labuhanbatu

IMG 20230923 WA0784

DNTV |LabuhanbatuSatlantas Polres Labuhanbatu menggelar Bakti Sosial darah dan ucapan syukur pada puncak peringatan Hari Lalulintas (Harlantas) Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

IMG 20230923 WA0783

Mengusung thema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” peringatan Harlantas Bhayangkara ke 68 tersebut di gelar di Aula Yan piter Polres Labuhan Batu, Sabtu (23/08/23)

Tampak hadir dalam Harlantas yang digelar tersebut Kabag Ops Kompol Rapi Pinarki S.H., S.I.K., diikuti PJU dan personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

IMG 20230923 WA0780

Diawali dengan doa sebelum menikmati makan siang bersama. Dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada Personel Sat Lantas yang memiliki loyalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas serta pemberian tali asih kepada purnawirawan Polri yang pensiun dari fungsi lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas AKP Mhd. Ainul Yaqin, S.I.K. mengungkapkan ketertiban Lalu lintas sangat penting bagi masyarakat, dengan kehadiran personil sat lantas masyarakat sangat tenang saat berkendara.

Sebelumnya, Satlantas Polres Labuhanbatu telah menggelar sejumlah kegiatan sosial seperti berbagi air bersih kepada masyarakat dan menyumbangkan sebanyak 60 kantong darah pada kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia kab.Labuhanbatu. (red/bern)

Sumber : Humas