Komplotan Curanmor di Deli Serdang Beraksi Pakai Mobil Terekam CCTV

IMG 20231024 WA0584

DNTV | DELSER – Komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara beraksi menggunakan mobil. Kawanan maling itu mengincar target kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Aksi mereka terekam kamera closed circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi, Selasa (24/10/2023). 

Berdasarkan video rekaman CCTV, tampak mobil Avanza berwarna hitam datang. Lalu turun seorang pria untuk memastikan sasaran aman. Selanjutnya, pria itu dengan gerak cepat mengambil Honda Vario BK 5728 MBJ terparkir di Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa. Kemudian meninggalkan lokasi dan membawa barang curian tersebut.

“Saya saat itu sedang beres-beres mau membuka warung kopi. Honda Vario di parkir samping warung dalam keadaan terkunci. Hanya hitungan detik aja, motor sudah hilang,” ujar Irawan kepada wartawan.

BACA :

Mutasi di Tubuh Polda Sumut, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo Jabat Kapolres Deliserdang

Menurut Irawan, para pelaku sepertinya sudah handal dalam melakoni aksi pencurian motor. Meskipun di tengah keramaian hilir mudik kendaraan yang lewat mereka berani mencuri.
“Pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanjung Morawa. Kita berharap kepolisian dapat mengungkap kasusnya,” terang Irawan.