Polres Langkat Gelar Apel Cipta Harkamtibmas

IMG 20240113 WA0055

DNTV | LANGKAT – Polres Langkat menggelar apel cipta kondisi harkamtibmas yang aman dan kondusif, dipimpin oleh Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Langkat, AKP Sahrial Sirait, SH. MH.

Apel ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam aktifitas masyarakat pada hari Sabtu malam Minggu, serta untuk mencegah terjadinya kejahatan curanmor, curas, curat, geng motor, dan balap liar.

IMG 20240113 WA0054
Apel Ops Res Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Langkat,

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma mengatakan, selain melaksanakan pengamanan dalam tahapan pemilu 2024, jajaran Polres Langkat juga melaksanakan operasi klaster pencegahan melalui giat patroli blue light.

“Operasi klaster pencegahan dilaksanakan dengan melaksanakan patroli tiga pilar blue light untuk mencegah terjadinya kejahatan curanmor, curas, curat, dan geng motor, serta melaksakan razia untuk antisipasi balap liar dan memberikan himbauan kepada masyarakat ditempat keramaian dengan himbauan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan damai dalam tahapan dan pelaksanaan pemilu 2024,” ujar AKP Rajendra.(FP)