Turut Berduka, Kapolres Bulukumba Doakan Serta Ikut Usung Jenazah AIPTU Mahdi

IMG 20240111 WA0075

DNTV | BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Ny.Eli Andi Erma, melayat dirumah duka Almarhum AIPTU Mahdi Jl.Pisang Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Kamis (11/1/2024)

Almarhum AIPTU Mahdi adalah Personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bialo Kecamatan Gantarang.

IMG 20240111 WA0074

Almarhum meninggal dunia pada Kamis (11/1) jam 02.30 Wita dinihari di rumah sakit dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar karena sakit.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala mengatakan Kapolres Bulukumba bersama ibu hadir melayat dirumah duka memberikan doa terbaik kepada almarhum dan kepada keluarga yang ditinggal Kapolres menyampaikan agar tabah dan sabar menjalani cobaan ini.

Kapolres bersama PJU Polres Bulukumba dan Bhayangkari terlihat mengikuti seluruh proses atau rangkaian upacara penyerahan jenazah mulai dari rumah duka hingga ikut mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman.

Kapolres juga ikut melaksanakan sholat jenazah serta mengusung jenazah bersama personel yang lain, hal ini sebagai bentuk rasa empati dan turut berdukacita terhadap almarhum.