DPRD Samarinda Meminta Perjelas Konsep Temlat Wisata Citra Niaga

IMG 20240314 WA0046

DELINEWSTV.COM | SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Laila Fatihah menanggapi belum maksimalnya kunjungan masyarakat ke destinasi wisata citra niaga yang baru direnovasi oleh pemerintah kota Samarinda.

Laila Fatihah menyatakan sepinya minat masyarakat ke citra niaga kerena belum selesai secara menyeluruh, tetapi dirinya meminta agar pemerintah harus memperjelas konsep atau fungsi yang ingin dipakai untuk citra niaga.

“Mungkin karena belum rampung 100%, program dari pemerintah sendiri kami juga belum tahu ini, apakah ini mau dijadikan pusat kuliner atau tempat event kesenian atau mungkin dikembalikan ke fungsi awal tempat jualanya oleh-oleh khas Samarinda,” ujar Laila.

Selanjutnya Laila melihat bahwa konsep yang dibawa oleh pemerintah kota Samarinda menjadikan citra niaga sebagai pusat berbagai kegiatan.

“Kalau saya liat dari tampilanya seperti alun-alun agar masyarakat dapat menikmati suasana Samarinda,” terang Laila.

Anggota Komisi II DPRD kota Samarinda ini menyebut bahwa yang menjadi pekerjaan rumah dari pemerintah adalah promosi kepada masyarakat agar mengetahui citra niaga dengan wajah barunya yang ramah keluarga.

“Sekarang bagaimana pemkot dapat menarik masyarakat agar menjadikan citra sebagau ruang publik dan bagi keluarga,” tutup Laila.

Penulis Hendi Gea