DPRD Samarinda Rapat Banmus, Tujuannya Siapkan Agenda Maret 2024

IMG 20240315 WA0030

DELINEWSTV.COM | SAMARINDA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, melangsungkan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada Rabu 28-2-2024 lalu.

Dalam kegiatan Rapat Banmus tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi dan dihadiri seluruh Anggota Banmus DPRD Kota Samarinda.

Dijelaskan Subandi, Rapat Banmus ini merupakan bentuk dari koordinasi dan perencanaan bersama untuk menjamin kegiatan anggota DPRD berlangsung lancar dan efektif.

“Jadi kegiatan untuk menjamin kegiatan anggota DPRD berlangsung lancar dan efektif,” tuturnya, Jumat 1-3-2024

Lebih lanjut ia memarparkan, dalam ini menjadi langkah awal dalam menata dan mengatur kegiatan anggota DPRD Samarinda serta memastikan keterlibatan yang optimal dalam berbagai agenda yang ditetapkan.

“Kegiatan yang akan dilakukan oleh anggota DPRD, antara lain rapat dengar pendapat dengan warga, kunjungan kerja, dan rapat paripurna, ini disusun dan dijadwalkan secara rutin oleh Banmus,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan rapat Banmus yang ditujukan untuk menyiapkan agenda Anggota DPRD Samarinda pada Bulan Maret 2024, sebagai bentuk untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami bertekad untuk terus berperan aktif dalam melayani masyarakat Samarinda dengan baik,” imbuhnya.

Penulis Hw Gea