Subsidi BBM Solar untuk Nelayan Labuhanbatu: Terobosan Baru Menuju Kesejahteraan

IMG 20240425 WA0006

DELINEWSTV
Labuhanbatu – Kabar gembira bagi para nelayan di Kabupaten Labuhanbatu. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, bekerja sama dengan Polres Labuhanbatu, telah membuka akses subsidi BBM solar untuk membantu para nelayan dalam menjalankan aktivitasnya.

IMG 20240425 WA0007
Rapat koordinasi yang diadakan pada tanggal 23 April 2024 di Ruang Rapat Bapeda Pemkab Labuhanbatu, Selasa (23/4)

Langkah ini merupakan terobosan baru yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para nelayan di wilayah pesisir Labuhanbatu. Subsidi BBM solar akan membantu nelayan dalam menekan biaya operasional dan meningkatkan keuntungan mereka.

Rapat koordinasi yang diadakan pada Selasa, 23 April 2024 di Ruang Rapat Bapeda Pemkab Labuhanbatu menghasilkan beberapa keputusan penting, antara lain:

  • Sosialisasi terkait surat rekomendasi dan pembelian BBM solar subsidi kepada para nelayan.
  • Pembuatan spanduk untuk menginformasikan penggunaan BBM solar subsidi bagi nelayan.
  • Penetapan SPBU yang ditunjuk untuk pengisian BBM solar subsidi, yaitu SPBU No.14337450 Nelson Siburian dan SPBU No. 14227350 Robin Manurung di Kel. Negri Baru Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu.

Kasat Pol Airud Polres Labuhanbatu, AKP P. Sitinjak, S.H, M.H., menegaskan komitmen Polres Labuhanbatu untuk mendukung langkah-langkah yang diambil dalam memastikan distribusi BBM solar subsidi kepada nelayan berjalan lancar dan tepat sasaran.